Download

PEMBUKA PENA

Cari

IKLAN

KALAM MUJADDID




JOM IKUT DARI FACEBOOK!!!!!!!!

Jom jadi member!!!

Monday, January 17, 2011

HATI??????











Sebuah HATI Bertanya Kepada WAjAH... Wahai Wajah Apa Yg Membuatmu Sedikit Murung? Bukankah Engkau Disetiap Harinya Selalu Ceria Dan Tepancar Cahaya Dari Dirimu?. "Wajah Menjawab:" aku Melihat Wajah2 Lainx BegitU cntik Dan Pipi2 Yg Mulus begitU indah di Olese Oleh Kosmetik2 Yg bgUs Bahkan MahaL.
Berdalih Itu Adalah Sebagai Rasa Syukur Mereka Maka Dari Itu Mereka lakukan Itu.

Sedangkan Aku..
"Sedangkan Aku, Jangankan Memakai Kosmetik, Apalagi Yg Mahal, Pelembab Untuk Muka pun Aku Tidak Memakaix. Kini Aku Berfikir Apakah Aku Tidak Bersyukur Dng Tidak Berbuat Seperti Mereka? "Maka HATI mNjwb: Ketahuilah Wahai Wajah Memang Murung...mu Itu Telah Membuatku Sedikit Bersedih pUla. Akan Tetapi Ada Yg Perlu Engkau Ketahui Bahwa Aku Melihatmu Tidak Pernah Tidak Dalam Keadaan Mempunyai Wudhu. Maka Itu Sudahlah Lebih Dari Cukup. Kecantikan Alami Yg Engkau Miliki Beserta Cahaya yg Selalu Memancar Dari Dirimu Bukan Hanya Akan Engkau Dapatkan Didunia Saja Bahkan Sampai Hari Kiamat Nanti. Lihatlah Wajah2 Lain Yg mereka Sama Sepertimu. Wajah2 ini Bahkan Mampu MenghipnOtis Semua Org Yg Memandangx Karna Ta'ajjub. Walaupun Tidak Ada Kosmetik Yg Memolesx tpi Ada Cahaya Yg Terpancar Darix....

"Dan Ketahuilah Pula Wahai Wajah, Ketika Air Wudhu Itu Terjatuh Dari Dirimu Maka Bersamaan Itu Juga Dosa2 Bergu2ran.. Dan Selama Engkau Mempunyai Wudhu Maka Selama Itu Juga Malaikat Memintakan Ampun Untukmu Beserta Badan Tempat Kau Berada. Fikirkan, malaikat Yg Memintakan Ampun Untukmu Sudah Pasti Tidak Mempunyai Dosa Dan Pastinya Akan Dikabulkan Oleh Allah. Maka Inilah Sebab Mengapa Org2 Yg SelaLu Menjaga Dirinya Tetap Dalam Keadaan Mempunyai Wudhu Wajah2 mereka Dipenuhi Oleh Cahaya

0 KOMEN:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
FIKRAH MUJADDID